ASSET: Jurnal Manajemen dan Bisnis
Vol. 6 No. 3 (2024): EDISI SEMNAS TAHUN 2023

PENGARUH KEBIJAKAN PEMUTIHAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR, INOVASI SAMSAT 4.0 DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA KANTOR BERSAMA SAMSAT PONOROGO

Pratama, Dendi Eka (Unknown)
Widhianingrum, Wahna (Unknown)
Setyawan, Fery (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Nov 2024

Abstract

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, yaitu data yang dapat dihitung berupa angka-angka. Penelitian dengan metode kuantitatif ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh Kebijakan Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor, Inovasi Samsat 4.0 dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Kantor Bersama Samsat Ponorogo. Analisis data penulis lakukan di awali dengan pengumpulan dan pengolahan data berupa kuesioner tertutup dengan skala likert dimana alternatif jawaban nilai 1 sampai dengan 5 pemberian skor dilakukan atas jawaban pertanyaan baik mengenai Kebijakan Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor (X1), Inovasi Samsat 4.0 (X2), dan Kualitas Pelayanan (X3) maupun Kepuasan Masyarakat (Y).Key Word: Kebijakan Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor, Inovasi Samsat 4.0, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Masyarakat

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

ASSET

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Asset: Jurnal Manajemen dan Bisnis is a journal published by the Department of Management, Faculty of Economics of Universitas Muhammadiyah Ponorogo (UNMUH Ponorogo) in collaboration with Universitas Muhammadiyah Ponorogo Research and Community Service. Published twice a year (Juni and Desember), ...