Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 4 No. 3 (2024): Innovative: Journal Of Social Science Research (Special Issue)

Pengaruh Harga, Inovasi Produk, dan Pemasaran Digital Terhadap Kepuasan Konsumen Fore Coffee di Kota Semarang

Widya, Aanisah (Unknown)
Wardhani, Masitha Fahmi (Unknown)
Sedayu, Agung (Unknown)
Sartika, Mila (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Jun 2024

Abstract

Tujuan utama dari peneliti adalah untuk melihat pengaruh harga, inovasi produk maupunpemasaran digital terhadap kepuasan konsumen fore coffee di kota Semarang. Dengan menggunakan strategi penelitian purosif, dipilih 100 responden pembeli produk Fore Coffee di Kota Semarang. Dalam penelitian ini, metodologi kuantitatif diikuti saat menyebarkan kuesioner terdapat 15 indikator yang ditujukan kepada para responden. Microsoft Excel maupun SPSS 25 untuk Windows telah merilis data penelitian. Berdasarkan temuan penelitian dapat disimpulkan. Variabel harga mempunyai pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, namun inovasi produk juga mempunyai pengaruh positif dan besar terhadap kepuasan konsumen. Sebaliknya Digital Marketing tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian memperlihatkan pada variabel harga berpengaruh paling signifikan terhadap kepuasan konsumen kopi di kota semarang

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...