Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 4 No. 3 (2024): Innovative: Journal Of Social Science Research (Special Issue)

Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Npure Face Toner Centella Asiatica Pada Followers Instagram @npureofficial

Nabillah, Arini Alfi (Unknown)
Dharta, Firdaus Yuni (Unknown)
Ramdhani, Muhamad (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Jun 2024

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh produk skincare lokal yang memiliki produk dengan kualitas terbaik yang cukup populer di kalangan pecinta skincare. Bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian Npure face toner centella asiatica pada followers Instagram @npureofficial. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Teori yang digunakan yaitu Perilaku Konsumen dengan populasi followers akun Instagram @npureofficial dan pengambilan sampel menggunakan teknik non-prpbability sampling dengan metode purposive sampling. Hasil penelitian ini yakni citra produk, citra perusahaan, dan citra pemakai dalam brand image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Npure face toner centella asiatica pada followers Instagram @npureofficial. Kata Kunci : Brand Image, Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...