Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Vol. 8 No. 2 (2023): Juni

Pengaruh value proposition dan promosi terhadap minat beli produk wrangler jeans

Fahlevi, Muhammad Rhesa Aditya (Unknown)
Hudayah, Syarifah (Unknown)
Zainurossalamia ZA, Saida (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2023

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh value proposition terhadap minat beli produk wrangler jeans (Universitas Mulawarman) dan untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap minat beli produk wrangler jeans (Universitas Mulawarman). Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa value proposition berpengaruh positif atau mempunyai pengaruh yang kuat terhadap minat beli dan promosi berpengaruh positif atau mempunyai pengaruh yang kuat terhadap minat beli.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JIMM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Publikasi artikel hasil penelitian bidang Ilmu Manajemen Terbit 4 kali dalam 1 tahun Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...