Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Vol. 8 No. 4 (2023): November

Pengaruh word of mouth dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian tupperware

Rahmi, Lia (Unknown)
Suharno, Suharno (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Nov 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Word Of Mouth dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Tupperware pada  konsumen wanita di Kota Samarinda. Variabel bebas pada penelitian ini adalah Word Of Mouth dan Kualitas Produk, sementara variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada konsumen wanita Tupperware di Kota Samarinda, yang terdiri dari 150 responden.Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. pengumpulan data dilakukan dengan mengunakan kuesioner dengan menguji pengaruh Word Of Mouth dan Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan Kualitas Produk berpengaruh Positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JIMM

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Publikasi artikel hasil penelitian bidang Ilmu Manajemen Terbit 4 kali dalam 1 tahun Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ...