Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 4 No. 3 (2024): Innovative: Journal Of Social Science Research (Special Issue)

Mengukur Niat Beli: Peran Lifestyle Hedonis, Brand Awareness dan Persepsi Harga pada Pembelian Sepatu Nike

Krisnando, Febrian (Unknown)
Puspitasari, Diana (Unknown)
H, Guruh Taufan (Unknown)
Panjaitan, Roymon (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 Jun 2024

Abstract

Penelitian memiliki tujuan guna mengetahui apakah Lifestyle Hedonis, Brand Awareness, dan Price Perception berpengaruh terhadap Intention Purchase sepatu Nike (Studi Kasus Di Kota Semarang). Dalam penelitian ini memakai teknik probability sampling. Metode sampling yang dipergunakan ialah purposive sampling. Berjumlah 85-100 responden sampel yang diambil pada riset ini dengan menyebarkan kuesioner melalui Google form. Program analisis yang digunakan ialah IBM SPSS Statistic 26 dengan menggunakan analisis deskriptif, uji instrument, analisis linier berganda, uji hipotesis, serta koefesien determinasi. Hasil penelitian menyiratkan bahwasannya berpengaruh positif signifikan antara Lifestyle Hedonis, Brand Awareness, dan Price Perception berpengaruh terhadap Intention Purchase sepatu Nike.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...