Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 4 No. 3 (2024): Innovative: Journal Of Social Science Research (Special Issue)

Eksistensi Manajemen Pemasaran dalam Membangun Citra Lembaga Pendidikan

Oktafiani, Adinda (Unknown)
Arnu, Anggi Pasca (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Jun 2024

Abstract

Citra sekolah tidak terlepas dari upaya kegiatan yang bertujuan untuk menciptakan citra positif, khususnya departemen hubungan masyarakat. Hubungan masyarakat di bidang pendidikan yang tugas konkret melipci penilaian rekrutmen, Pemikiran orang (society) tentang lembaga, perumusan dan menerapkan metode dan skema organisasi terhadapnya komunikasi lembaga dengan komunitas (audiens), koordinasi rencana komunikasi lembaga dengan komunitas, pengembangan jaringan lewat metode komunikasi yang membentuk aksi dan jalinan konkret antar lembaga bersama perusahaan, selain penerimaan beserta citra publik yang patut di contoh. Manajemen pemasaran jasa pendidikan mampu mempraktikan konsep manajemen pemasaran yang mencakup perancangan pemasaran, organisasi pemasaran, pengamalan/penerapan pemasaran dan pemantauan pemasaran. Upaya membangkitkan dan menegakkan citra positif bersifat akademik improve reputasi/kualitas akademik dan mewujudkannya melalui peningkatan kualitas layanan pendidikan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...