Penelitian ini bertujuan untuk mengukur seberapa besar pengaruh penggunaan aplikasi Weverse terhadap kepuasan menonton konser virtual bagi penggemar Enhypen (Engene) pada media sosial X. Metodologi kuantitatif digunakan dalam penelitian ini dengan teori yang diterapkan adalah Uses and Gratifications. Popul|asi d|al|am peneliti|an ini |ad|al|ah pengikut |akun X @engin|afess. Metode y|ang digun|ak|an untuk pengumpul|an d|at|a |ad|al|ah metode kuesioner. H|asil peneliti|an, y|ang did|as|ark|an p|ad|a uji norm|alit|as, |an|alisis regresi sederh|an|a, uji hipotesis t, d|an koefisien determin|asi, menunjukk|an b|ahw|a Motif Inform|asi, Motif Identit|as Prib|adi, Motif Integrit|as d|an Inter|aksi Sosi|al, sert|a Motif Hibur|an, memiliki d|amp|ak signifik|an terh|ad|ap kepu|as|an d|al|am menonton konser virtual bagi penggemar Enhypen (Engene) pada media sosial X.
Copyrights © 2024