Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 4 No. 4 (2024): Innovative: Journal Of Social Science Research

Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Merek Melalui Kepuasan Pelanggan Sepatu Adidas Di Surabaya

Mulyono, Angga Tri (Unknown)
Rakhmawati, Dwi Yuli (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 Jul 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Citra merek terhadap Loyalitas Merek pada sepatu Adidas di Surabaya yang dimediasi Kepuasan Pelanggan, Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, Seluruh konsumen sepatu Adidas merupakan populasi dalam penelitian ini, Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling yang berjumlah 108 responden, Kriteria responden adalah konsumen yang pernah membeli > 1 kali dan menggunakan Adidas dengan usia 18 tahun – 35 tahun berdomisili Surabaya, Pengumpulan data menggunakan kuesioner, penelitian ini menerapkan teknik Structural Equation Modeling (SEM) SmartPLS 4,0, Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Produk tidak mempengaruhi Loyalitas Merek, Citra merek tidak mempengaruhi Loyalitas Merek, Kepuasan Pelanggan mempengaruhi terhadap Loyalitas Merek, Kualitas Produk mempengaruhi Kepuasan Pelanggan, Citra Merek mempengaruhi terhadap Kepuasan Pelanggan,Kualitas Produk tidak mempengaruhi Loyalitas Merek melalui Kepuasan Pelanggan, Citra Merek tidak mempengaruhi Loyalitas Merek melalui Kepuasan Pelanggan,

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...