Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 4 No. 4 (2024): Innovative: Journal Of Social Science Research

Evaluasi Efektivitas Influencer Marketing dan Keputusan Pembelian Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Influencer Fadil Jaidi pada Brand Haus)

Hardiyanti, Anggini (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Aug 2024

Abstract

Hasil penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi efektivitas influencer marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian (studi kasus influencer Fadil Jaidi pada brand Haus). Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan uji validitas, realibitas, dan regresi linier berganda. Dari hasil uji koefisien determinasi simultan influencer marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 0,548 (54,8%) artinya bahwa influencer marketing Fadil Jaidi dan kualitas produk brand Haus memiliki pengaruh yang baik terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...