Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 4 No. 5 (2024): Innovative: Journal Of Social Science Research

Management Strategi Pemasaran Rumah Sakit dalam Meningkatkan Pendapatan dengan Media Sosial

Manik, Sitti Lolo Sundari (Unknown)
Ahmad, Ahmad (Unknown)
Widjaja, Yani Restiani (Unknown)
Purwadhi, Purwadhi (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Sep 2024

Abstract

Bidang pelayanan kesehatan atau rumah sakit tidak terlepas dari dampak persaingan akibat globalisasi. Berkembangnya pengguna internet bagi masyarakat luas membuat rumah sakit wajib meningkatkan Brand Awareness. Studi ini dilakukan secara deskriptif dengan pendekatan literatur review. Dengan kata kunci Pemasaran digital, analisis, rumah sakit. Sehingga didapatkan 5 artikel yang di review. penggunaan media sosial dalam pemasaran rumah sakit dapat mempengaruhi citra dan reputasi rumah sakit yang dapat meningkatkan pendapatan rumah sakit dari berbagai media sosial yang paling berperan penting dalam menaikan daya tarik rumah sakit adalah dengan Celebrity Endorser dan Instagram yang paling mempengaruhi ketertarikan pengguna.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...