Rumah tidak hanya berfungsi sebagai tempat tinggal, tetapi juga sebagai aset investasi yang bernilai. Pembelian hunian mewah pada Citraland Ambon, telah menjadi pilihan bagi konsumen yang menginginkan kenyamanan dan potensi keuntungan di masa depan. Penelitian ini mengeksplorasi pengaruh kaulitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian di Citraland Ambon. Pendekatan kuantitatif digunakan dalam penelitian dengan melibatkan 50 melalui teknik non-probability sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan analisis regresi berganda untuk mengevaluasi pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Citraland Ambon. Hasil ini menegaskan untuk pihak Citraland Ambon untuk lebih memperhatikan kualitas dan penetapan harga guna meningkatkan keputuan pembelian konsumen.
Copyrights © 2024