Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 4 No. 6 (2024): Innovative: Journal Of Social Science Research

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Persaingan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada UMKM Tahu dan Tempe Kevin di Desa Matahoalu Kecamatan Uepai

Pariama, Muhamad (Unknown)
Yunila, Yunila (Unknown)
Susilawati, Diah (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Dec 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk (1) Untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Persaingan terhadap Kepuasan Pelanggan pada UMKM Tahu dan Tempe Kevin di Matahoalu, Kecamatan Uepai (2) Untuk mengetahui Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan pada UMKM Tahu dan Tempe Kevin di Matahoalu, Kecamatan Uepai (3) Untuk mengetahui Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan pada UMKM Tahu dan Tempe Kevin di Matahoalu, Kecamatan Uepai (4) Untuk mengetahui Persaingan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan pada UMKM Tahu dan Tempe Kevin di Matahoalu, Kecamatan Uepai. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Tahu dan Tempe Kevin Dimatahoalu Kecamatan Uepai dengan jumlah responden 45 orang. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan secara simultan berpengarh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan Persainga secara simultan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Tahu dan Tempe Kevin di Desa Matahoalu Kecamatan Uepai

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...