Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 4 No. 6 (2024): Innovative: Journal Of Social Science Research

Manajemen Pemasaran Di Era Digital : Tantangan Dan Harapan

Setianingrum, Herlin Widasiwi (Unknown)
Bisri, Bisri (Unknown)
Fitra, Safrezi (Unknown)
Widyastuti, Tri (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Dec 2024

Abstract

Era digital telah mengubah lanskap pemasaran secara signifikan. Perkembangan teknologi, terutama internet dan media sosial, telah membuka peluang baru bagi perusahaan untuk menjangkau audiens yang lebih luas dan berinteraksi secara real-time dengan konsumen. Artikel ini membahas konsep, strategi, dan tantangan manajemen pemasaran di era digital. Dengan metode studi literatur, artikel ini merangkum berbagai pendekatan yang digunakan perusahaan dalam memanfaatkan platform digital, pentingnya data dalam pengambilan keputusan pemasaran, serta dampak dan tantangan yang dihadapi dalam penerapan strategi digital. Artikel ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih mendalam bagi pelaku bisnis tentang bagaimana mengadaptasi strategi pemasaran mereka agar lebih relevan dan efektif dalam era digital.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...