Studi ini berfokus pada dua variabel independen: kualitas produk dan persepsi harga, dan satu variabel dependen: minat beli. Tujuan dari studi ini adalah untuk mengevaluasi bagaimana persepsi harga dan kualitas produk mempengaruhi minat beli pelanggan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. Observasi, wawancara, pengisian kuesioner, dan pengumpulan dokumen adalah bagian dari proses penelitian; data dikumpulkan melalui pendekatan kuantitatif statistik, terutama dalam analisis data di PT Sumber Alfaria Trijaya. Jumlah seratus orang yang disurvei di seluruh wilayah Jakarta menerima kuesioner yang bertanya tentang bagaimana persepsi harga dan kualitas produk memengaruhi keinginan pembeli. Hasil studi menunjukkan bahwa persepsi harga dan kualitas produk memengaruhi minat beli pelanggan Alfamart, sebuah jaringan minimarket yang menyediakan barang sehari-hari berkualitas tinggi dengan harga terjangkau pada masyarakat.
Copyrights © 2024