Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk [kualitas produk (X1), fitur produk (X2), desain produk (X3), merek (X4), dan garansi (X5)] terhadap loyalitas konsumen pada mobile games : Mobile Legends : Bang Bang (studi pada mahasiswa Universitas Brawijaya Malang). Jenis penelitian ini explanatory research bertujuan untuk meneliti kedudukan variabel - variabel serta pengaruh antara satu variabel dengan variabel yang lain di dalam satu populasi melalui pengujian hipotesis. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 60 orang responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik purpossive sampling dengan karakteristik responden mahasiswa Universitas Brawijaya yang memainkan Mobile Legends : Bang Bang. Alat uji yang digunakan adalah uji asumsi klasik dan regresi berganda. Hasil pengujian simultan (Uji F) menunjukkan bahwa variabel [kualitas produk (X1), fitur produk (X2), desain produk (X3), merek (X4), dan garansi (X5)] secara bersamasama berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen pada mobile games : Mobile Legends: Bang Bang. Hasil pengujian parsial (Uji t) menunjukkan bahwa variabel desain produk (X3) dan garansi (X5) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada mobile games : Mobile Legends : Bang Bang. Sedangkan variabel kualitas produk (X1), fitur produk (X2), dan merek (X4) berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen pada mobile games : Mobile Legends : Bang Bang (studi pada mahasiswa Universitas Brawijaya Malang). Kata Kunci: Atribut Produk, Loyalitas Pelanggan.
Copyrights © 2019