Persaingan pada bisnis pakaian bekas menyebabkan kesuksesan tiap toko bergantung pada kemampuannya menarik minat beli konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari produk, harga, dan pemberian diskon terhadap minat beli pada toko Thriftdulduldul. Jenis metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian survey. Jenis pengambilan sampel secara non probabilitas. Teknik yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Sampel terdiri dari 100 orang responden yang berasal dari pengikut Instagram toko Thriftdulduldul. Pengumpulan data menggunakan kuesioner Skala Likert lima poin. Penelitian dilaksanakan menggunakan metode analisis regresi linear berganda dengan software SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa produk, harga, dan pemberian diskon berpengaruh positif terhadap minat beli. Berdasarkan penelitian ini, implikasi yang dapat diberikan adalah Thriftdulduldul dapat mempertahankan atau meningkatkan variabel produk, harga dam diskon.Kata kunci : Produk, Harga, Diskon, Minat Beli, Pakaian Bekas
Copyrights © 2022