Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh konsistensi cita rasa, kualitas pelayanan dan social media marketing terhadapkeputusan pembelian di Majestyk Bakery and Cake Shop Tebing Tinggi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan menggunakan data primer melalui penyebaran kuisioner kepada konsumen di Majestyk Bakery and Cake Shop Tebing Tinggi. Sampel pada penelitian ini berjumlah 158 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi berganda, uji hipotesis mellaui uji–t dan uji-f, uji koefisien determinasi. Pengolahan data menggunakan program SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial konsistensi cita rasa, berpengaruh terhadap keputusan pembelian, hal ini dapat dibuktikan dengan nilai t-ℎ????g (8,236) > t-tabel (1,975). Dan kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, hal ini dapat dibuktikan dengan nilai t-ℎ????g (3,219) > t-tabel (1,975). Serta variabel social media marketing berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, hal ini dapat dibuktikan dengan nilai t-ℎ????g (2,183) > t-tabel (1,975). Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel konsistensi cita rasa, kualitas pelayanan dan social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai f-ℎ????g (57,514) > f-tabel (2,66). Dan diperoleh nilai R 0,727, serta nilai Adjusted R Square dalam penelitian ini adalah 0,519. Kemudian sisanya sebesar 48,1% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini. Kata Kunci : Konsistensi Cita Rasa, Kualitas Pelayanan, Social Media Marketing, Keputusan Pembelian
Copyrights © 2025