Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variasi produk, kualitas produk dan harga yangditawarkan baik secara parsial maupun simultan terhadap minat beli di Etalase Pasar Baru Bandung. Pengumpulandata pada penelitian ini dilakukan melalui penyebaran kuisioner dan menggunakan analisis data kuantitatif yangbersifar deskriptif. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling yaitu dengan purposivesampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang mengetahui dan pernah berbelanja diEtapasbar.id Bandung, dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Metode analisis penelitian ini adalah uji regresilinear berganda dan alat analisis yang digunakan dengan bantuan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian dari analisisdeskriptif menunjukkan bahwa variabel variasi produk termasuk dalam kategori sangat baik, sedangkan kualitasproduk dan harga termasuk dalam kategori baik. Hasil analisis linear berganda dapat disimpulkan bahwa variabelvariasi produk, kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli di Etapasbar.idBandung baik secara parsial maupun simultan. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi diperoleh nilai sebesar69,7%. Sedangkan sisanya 30,3% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.Kata kunci-variasi produk, kualitas produk, harga, minat beli
Copyrights © 2023