eProceedings of Management
Vol. 11 No. 1 (2024): Februari 2024

Pengaruh E-Service Quality (Efficiency,Reliability,Responsiveness, Dan Privacy) Terhadap Loyalitas Konsumen Dalam Pt Bank Jago Tbk

Dwi H, Andi Arief (Unknown)
Indrawati, Indrawati (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Feb 2024

Abstract

Perkembangan dunia digital membuat banyaknya perubahan kebiasaan dalam kehidupan masyarakat, sehingga banyaknya fenomena munculnya bank digital baru yang memiliki keunggulan dalam fitur-fitur dalam aplikasi bank digital tersebut dibandingkan Bank Konvensional lainnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana perasaan nasabah PT Bank Jago Tbk (Bank) terhadap kualitas layanan elektronik bank (Efisiensi, Keandalan, Responsif, Privasi). Faktor kualitas layanan elektronik seperti efisiensi, keandalan, daya tanggap, dan privasi diteliti untuk melihat pengaruhnya terhadap loyalitas nasabah pada PT Bank Jago Tbk. Penelitian ini menggunakan model persamaan struktural (program Smart PLS 4.0) untuk menganalisis data dari 400 responden survei. Untuk meningkatkan loyalitas nasabah, PT Bank Jago harus menyempurnakan aplikasi Bank Jago bagi pengguna dengan menyertakan fitur-fitur yang memudahkan pengguna dalam menggunakan aplikasi Bank Jago dan memastikan sering menerima upgrade aplikasi agar lebih efektif, responsif, dan aman.. Kata Kunci-kualitas pelayanan elektronik, loyalitas konsumen, dan bank digital

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

management

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

merupakan media publikasi karya ilmiah lulusan Universitas Telkom yang berisi tentang kajian management. Karya Tulis ilmiah yang diunggah akan melalui prosedur pemeriksaan (reviewer) dan approval pembimbing ...