eProceedings of Management
Vol. 11 No. 2 (2024): April 2024

Pengaruh Brand Ambassador Park Hyung Sik Terhadap Brand Image Avoskin

Nursafitri, Nilam (Unknown)
Putri, Berlian Primadani Satria (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Apr 2024

Abstract

Pesatnya perkembangan bisnis skincare di Indonesia saat ini mengalami peningkatan. Avoskin merupakan merekskincare yang memiliki sosial media Instagram yang digunakan untuk mempromosikan produknya secara online,salah satu strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Avoskin agar produknya dapat lebih dikenal danmampu menjangkau skala pasar global yaitu dengan menggunakan sebuah Brand Ambassador Park Hyung Sik.Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara onlinemelalui google form dengan jumlah sampel 400 responden yang merupakan followers Instagram Avoskin,pengujian ini dilakukan dengan menggunakan IBM SPSS 26. Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwaterdapat pengaruh yang positif pada variable Brand Ambassador Park Hyung Sik Terhadap Brand Image Avoskin.Dibuktikan dengan Diketahui thitung 44,546 > ttabel 1,966 yang artinya Ho ditolak dan H1 diterima, maka dari itudapat diartikan bahwa terdapat pengaruh antara Brand Ambassador (X) terhadap Brand Image (Y). Sedangkan16,7% dipengaruhi oleh variable lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kata Kunci-brand ambassador, brand image, Instagram, Avoksin, Park Hyung Sik

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

management

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

merupakan media publikasi karya ilmiah lulusan Universitas Telkom yang berisi tentang kajian management. Karya Tulis ilmiah yang diunggah akan melalui prosedur pemeriksaan (reviewer) dan approval pembimbing ...