eProceedings of Management
Vol. 11 No. 3 (2024): Juni 2024

Pengaruh Komunikasi Interpersonal Barista Kozi Coffee 1.0 Gudang Selatan Terhadap Brand Image

Akhdannafi, Mochamad Rafi (Unknown)
Abdullah, Nisa Nurmauluddiana (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Jun 2024

Abstract

Penelitian ini berjudul pengaruh komunikasi interpersonal barista Kozi Coffe 1.0 Gudang Selatan terhadap brandimage. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh komunikasi interpersonal yang dilakukan oleh baristaKozi Coffee 1.0 Gudang Selatan terhadap brand image. Komunikasi interpersonal yang efektif antara barista danpelanggan dapat memainkan peran penting dalam membentuk persepsi positif terkait merek. Penelitian inimenggunakan metode kuantitatif. Teknik sampling dalam penelitian menggunakan non-probability yaitu purposivesampling dengan sampel sebanyak 400 responden. Hasil uji koefisien korelasi ditemukan adanya hubungan yangsignifikan dengan nilai t hitung yang memberikan pengaruh signifikan sebesar 19,550 > t table 1,965. Kesimpulandari penelitian ini adalah terdapat pengaruh dari komunikasi interpersonal barista Kozi Coffee 1.0 Gudang Selatansebesar 49% terhadap brand image dan sisanya 51% dipengaruhi oleh faktor lain diluar dari penelitian ini. Kata kuncibarista, brand image, komunikasi interpersonal, Kozi Coffee 1.0 Gudang Selatan

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

management

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

merupakan media publikasi karya ilmiah lulusan Universitas Telkom yang berisi tentang kajian management. Karya Tulis ilmiah yang diunggah akan melalui prosedur pemeriksaan (reviewer) dan approval pembimbing ...