Penelitian ini berjudul pengaruh komunikasi interpersonal barista Kozi Coffe 1.0 Gudang Selatan terhadap brandimage. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh komunikasi interpersonal yang dilakukan oleh baristaKozi Coffee 1.0 Gudang Selatan terhadap brand image. Komunikasi interpersonal yang efektif antara barista danpelanggan dapat memainkan peran penting dalam membentuk persepsi positif terkait merek. Penelitian inimenggunakan metode kuantitatif. Teknik sampling dalam penelitian menggunakan non-probability yaitu purposivesampling dengan sampel sebanyak 400 responden. Hasil uji koefisien korelasi ditemukan adanya hubungan yangsignifikan dengan nilai t hitung yang memberikan pengaruh signifikan sebesar 19,550 > t table 1,965. Kesimpulandari penelitian ini adalah terdapat pengaruh dari komunikasi interpersonal barista Kozi Coffee 1.0 Gudang Selatansebesar 49% terhadap brand image dan sisanya 51% dipengaruhi oleh faktor lain diluar dari penelitian ini. Kata kuncibarista, brand image, komunikasi interpersonal, Kozi Coffee 1.0 Gudang Selatan
Copyrights © 2024