Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Bengkel Mobil Mars Auto Cinere, Depok. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif dengan pendekatan asosiatif kausal.Data dikumpulkan melalui angket kuesioner dan ukuran sampel dihitung menggunakan rumus Slovin, maka diperoleh 91 responden,kemudian untuk analisis data dilakukan dengan menggunakan SPSS versi 29 sebagai alat hitung. Analisis data meliputi uji validitas, reliabilitas, normalitas, multikolinearitas, heteroskedastisitas, autokorelasi, regresi linear berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi, serta uji T dan F.Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi (X1) memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain itu, kualitas pelayanan (X2) juga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Bengkel Mobil Mars Auto Cinere, Depok.
Copyrights © 2025