JURNAL ILMIAH MANAJEMEN & BISNIS
Vol 17, No 2 (2016): Oktober - Maret

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Ira Widya Utama Unit Usaha Driving Range SBCC

Mutholib Mutholib (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Feb 2017

Abstract

Hasil penelitian ini disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Nilai R Square sebesar 0,306. Hal ini menunjukkan kualitas pelayanan dan harga mempengaruhi kepuasan pelanggan sebesar 30,6% dan sisanya  69,4% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Hal ini juga dapat dilihat dari Fhitung > Ftabel (21,394 > 3,090) dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05.Kata Kunci : Kualitas pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan.

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

mbisnis

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis, published by the Departement Management, Faculty of Economics and Business, University of Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Medan, North Sumatra, Indonesia, which includes articles on the scientific research field of Management Sciences, includes the results of ...