Penelitian ini didasarkan atas inisiatif dan inovasi pengembangan pelayanan mahasiswa di Sekolah Tinggi Manajemen IMMI Jakarta Selatan. Dengan semakin majunya jaman teknologi saat ini mewajibkan STIMA IMMI untuk mengimbangi kemajuan jaman dan meningkatkan pelayanan kepada mahasiswa agar memudahkan mahasiswa untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkannya. Tujuan dalam penelitian ini adalah : Untuk mengetahui Pengaruh positif Tingkat Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa pada Sekolah Tinggi Manajemen IMMI. Dan untuk mengetahui besar atau kuatnya pengaruh Tingkat Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa pada Sekolah Tinggi Manajemen IMMI. Hasil penelitian menunjukan bahwa dari uji koefisien korelasi didapatkan nilai R sebesar 0.863 dan nilai R Square sebesar 0.744, yang menandakan bahwa Kualitas Pelayanan Akademik memiliki pengaruh yang sangat kuat dan sebesar 74.4% terhadap Kepuasan Mahasiswa pada Sekolah Tinggi Manajemen IMMI Jakarta Selatan. Dan dari hasil uji T didapatkan nilai t hitung sebesar 23.092 dan t table sebesar 1.653 yang menandakan bahwa Kualitas Pelayanan Akademik memiliki pengaruh yang positif terhadap Kepuasan Mahasiswa pad Sekolah Tinggi Manajemen IMMI Jakarta Selatan.
Copyrights © 2023