Aliansi : Jurnal Manajemen dan Bisnis
Vol 18, No 2 (2023): ALIANSI : Jurnal Manajemen dan Bisnis

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE DI ONLINESHOP @SELFCARE.ID

Iswiyanti, Agus Sri (Unknown)
Rachmat, Stanty Aufia (Unknown)
Sidiq, Ahmad Fajar (Unknown)
Salsabila, Tiara Putri (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Jan 2024

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk dapat mengetahui apakah Kualitas Produk dan Persepsi Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare di Onlineshop @selfcare.id.Metode analisis pada penelitian ini menggunakan data primer kuantitatif, tahapan – tahapan uji yang dilakukan adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji Heteroskedastisitas, Uji T, Uji F, dan Uji Koefisien Determinasi (R2). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat bantu pengujian yang digunakan adalah SPSS Versi 21.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Kualitas Produk berperngaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Skincare di Onlineshop@selfcare. id, dan variabel Persepsi Harga tidak berpengaruh dignifikan terhadap Keputusan Pembelian Skincare di Onlineshop @selfcare.id.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

aliansi

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Aliansi : Jurnal Manajemen dan Bisnis is dedicated to publishing scientific information, communication resources and perspectives by academics in Management and Business Economy. This journal published research article, reflection, and actual critical study with respect to the themes of ...