Studi ini bertujuan untuk menemukan hubungan periklanan, harga, serta layanan yang baik memengaruhi loyalitas pelanggan dan mendorong mereka untuk memilih produk asuransi jiwa PT Asuransi Jiwa Mega Life. Metode investigasi kepustakaan dan lapangan digunakan, sementara untuk menganalisisnya, regresi linier berganda, korelasi multivariat, dan identifikasi multivariat digunakan.Terdapat hubungan yang signifikan antara promosi, biaya, dan layanan yang diberikan berdampak pada loyalitas konsumen dan keputusan mereka untuk membeli produk asuransi jiwa PT Asuransi Jiwa Mega Life.Tingkat hubungan promosi, biaya, dan dampak kualitas pelayanan pada loyalitas konsumen yang memiliki opsi untuk membeli asuransi jiwa PT Asuransi Jiwa Mega Life adalah kuat dan positif yang artinya jika promosi, biaya, dan layanan meningkat maka loyalitas pelanggan dan pilihan pembelian akan meningkat atau sebaliknya.Loyalitas pelanggan dan keputusan yang dibuat untuk membeli produk asuransi PT Asuransi Jiwa Mega Life meningkat sebesar 66,3% terpengaruh oleh promosi, harga dan kualitas layanan, sedangkan faktor lain memengaruhi yang lain diluar promosi, biaya, dan layanan yang baik sebesar 33,7%.Ada hubungan yang signifikan antara keputusan untuk membeli produk asuransi jiwa PT Asuransi Jiwa Mega Life dan kesetiaan pelanggan.Kata kunci:Pertimbangan Pembelian, Promosi, Harga, Kualifikasi Pelayanan, bersama dengan Kesetiaan Klien
Copyrights © 2024