BIMA : Journal of Business and Innovation Management
Vol. 5 No. 3 (2023): Juni

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH

Harini, Kusumaning Ayu (Unknown)
Santoso, Rohmad Prio (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 Jun 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kuaalitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah. Penelitian ini mengambil Obyek di BKAD Kec. Badas. Kab. Kediri. Penelitian ini menggunakan teknik Insidental Sampling terhadap 30 nasabah BKAD Kecamatan Badas Pare Kediri. Hasil penelitian menunjukkan (1) kualitas layanan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan nasabah pada BKAD Kec. Badas Pare Kediri (2) Kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan nasabah pada BKAD Kec. Badas pare Kediri (3) Kualitas layanan dan kualitas produk berpengaruh secara simultan dan signifikan kepada kepuasan dari nasabah pada BKAD Kecamatan Badas Pare kediri

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

bima

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

aims to publish original research to contribute theoretically and practically to the fields of functional areas of 1. Knowledge management 2. Management information system 3. Marketing management 4. Human resource management 5. Management Business 6. Economic Business 7. Management digital 8. ...