BIMA : Journal of Business and Innovation Management
Vol. 5 No. 3 (2023): Juni

ANALISIS REVIEW FOOD VLOGGER DAN PERAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS MIE PEDAS KEDAI HANAMIE JOMBANG PADA PANDEMI COVID19

Kurniawan, Gali (Unknown)
Ningsih, Lilis Sugi Rahayu (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 Jun 2023

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis review food vlogger dan peran media sosial dalam meningkatkan produktivitas mie pedas kedai hanamie jombang pada pandemi covid-19. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif, dan pengumpulan data dilakukan menggunakan observasi, wawancara, kuesioner, serta triangulasi data. Sebagai subjek penelitian adalah konsumen Kedai Hanamie dengan keseluruhan 10 orang responden dari penyebaran angket dan 5 orang informan dari wawancara. Berdasarkan hasi penelitian yang diperoleh dari penyebaran angket bahwa terjadi peningkatan produktivitas pada Kedai Hanamie dengan indikator dari review food vlogger dan peran media sosial yang mempengaruhi. Berdasarkan hasil penelitian melalui wawancara didapatkan bahwa yang mempengaruhi informan dalam melakukan pembelian dan meningkatkan produktivitas pada Kedai Hanamie adalah review food vlogger dan peran iklan di media sosial.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

bima

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

aims to publish original research to contribute theoretically and practically to the fields of functional areas of 1. Knowledge management 2. Management information system 3. Marketing management 4. Human resource management 5. Management Business 6. Economic Business 7. Management digital 8. ...