BIMA : Journal of Business and Innovation Management
Vol. 5 No. 3 (2023): Juni

PENGARUH WORD OF MOUTH, HARGA DAN LOKASI TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN RUMAH MAKAN BUKIT DURIAN WONOSALAM JOMBANG

afwa, Maulana syarif (Unknown)
Santoso, Rohmad Prio (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Jun 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak dari efek Word Of Mouth, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian di rumah makan bukit durian wonosalam jombang, baik secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen rumah makan bukit durian wonosalam, sampel di tentukan dengan Teknik sampling insidental, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa semua variable memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Nilai Adjusted R Square dalam penelitian ini yakni sebesar 0,668 (68,8%) yang artinya variabel Word Of Mouth, harga, dan lokasi mempengaruhi variabel keputusan pembelian sebesar 0,668 (68,8%) sedangkan sisanya 33,2% dipengaruhi variabel lain yang tidak disebutkan pada penelitian ini.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

bima

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

aims to publish original research to contribute theoretically and practically to the fields of functional areas of 1. Knowledge management 2. Management information system 3. Marketing management 4. Human resource management 5. Management Business 6. Economic Business 7. Management digital 8. ...