Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan memperoleh bukti tentang Pengaruh digital marketing, label halal, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada UMKM di Kabupaten Kendal. digital marketing, label halal, dan kualitas produk merupakan kombinasi tiga variabel independen yang dapat berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Pengumpulan data yang digunakan adalah e-kuesioner melalui google form dengan memberikan kuesioner kepada 100 responden pelanggan UMKM di Kabupaten Kendal. Penentuan sampel non-probalitiy sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling dan menggunakan rumus Hair Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif menggunakan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan pengujian secara parsial bahwa variabel digital marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada pengujian secara parsial bahwa label halal berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada pengujian secara parsial bahwa variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Pengujian secara simultan menunjukan bahwa ketiga variabel digital marketing, label halal dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di UMKM di Kabupaten Kendal.
Copyrights © 2024