JURNAL ABDIMAS TRIDHARMA MANAJEMEN
Vol. 6 No. 2 (2025): ABDIMAS APRIL 2025

Efektivitas Pemasaran Konten Dalam Meningkatkan Engament Pada Platform Media Sosial

Krissetia, Michael (Unknown)
Veta Lidya Delimah Pasaribu (Unknown)
Maulana, Reza (Unknown)
Firmansyah, Arrizal (Unknown)



Article Info

Publish Date
17 Jun 2025

Abstract

Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis data engagement diplatform media sosial, seperti Instagram, Facebook, dan TikTok, yang diikuti oleh siswa SMKN 2Tangerang Selatan dengan jurusan DKV. Variabel yang dianalisis meliputi jenis konten yang diproduksi(seperti desain grafis, video animasi, karya ilustrasi), kualitas dan konsistensi konten,Penelitian ini menyimpulkan bahwa pemasaran konten yang terencana dengan baik, disesuaikan dengan karakteristik audiens dan kemampuan desain siswa, dapat meningkatkan engagement pada platform media sosial. Hal ini tidak hanya mendukung tujuan akademik, tetapi juga membuka peluang bagi siswa untuk lebih dikenal di industri kreatif.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

ABMAS

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education

Description

Jurnal Abdimas Tri Dharma Manajemen : jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Prodi Manajemen Universitas Pamulang adalah jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat yang diterbitkan 3 edisi dalam setahun yaitu pada bulan Januari, Mei dan September oleh Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang. ...