Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh variasi produk dan promosi terhadap pembelian pada Aisy Drink Kota Bima. Jenis penelitian ini merupakan penelitian asosiatif. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah berbelanja dan akan berbelanja di Aisy Drink dan jumlah sampel yang akan diteliti adalah sebesar 96 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling. Dalam memperoleh data dan informasi yang akan mendukung penelitian ini, maka penulis mengumpulkan data dengan cara observasi, kuesioner, studi pustaka, dan dokumentasi. Hasil penelitian diperoleh bahwa Variasi produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian di Aisy Drink Kota Bima, Promosi berpengaruh positif secara parsial terhadap keputusan pembelian di Aisy Drink Kota Bima, serta Variasi produk dan promosi berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian di Aisy Drink Kota Bima.
Copyrights © 2022