Jurnal Disrupsi Bisnis
Vol. 5 No. 6 (2022): Jurnal Disrupsi Bisnis

Pengaruh Store Atmosphere dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian

Arianto, Nurmin (Unknown)
Rahayu, Suharni (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Nov 2022

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh baik secara parsial ataupun simultan dari store athmosphere dan promosi terhadap keputusan dengan menggunakan analisis regresi berganda dan uji hipotesis, adapun populasi dalam penelitian ini adalah kosumen yang datang dan minum di coffee shop tersebut dengan jumlah sample sebanyak 100 responden, dari hasil penyebaran kuisioner tertutup maka diperoleh jawaban bahwa store athmosphere, promosi dan kuputusan sudah baik dan hal ini diperkuat dengan hasil uji hipotesis bahwa store athmosphere dan promosi memiliki pengaruh baik secara parsial ataupun simultan terhadap keputusan

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

DRB

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Disrupsi Bisnis : Jurnal ilmiah yang diterbitkan 6 edisi dalam setahun yaitu pada bulan Januari, Maret, Mei, Juli, September dan November oleh Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang. Terbit sejak bulan Juli tahun 2018. Fokus kajian jurnal ini adalah berkaitan dengan penelitian ...