Jurnal Mahasiswa: Jurnal Ilmiah Penalaran dan Penelitian Mahasiswa
Vol. 6 No. 2 (2024): Juni: Jurnal Mahasiswa: Jurnal Ilmiah Penalaran dan Penelitian Mahasiswa

Analisis Keputusan Pembelian Produk Online berdasarkan Pemasaran Online, Media Sosial Dan Gaya Hidup

Permatasari, Adelia (Unknown)
Purwanti, Aldina Esty (Unknown)
Rejeki, Sutari Sri (Unknown)
Sopi, Marwan (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Oct 2024

Abstract

Seiring pesatnya perkembangan internet beserta media sosial dan gaya hidup, maka semakin banyak bermunculan situs atau aplikasi teknologi informasi yang semakin mendunia menyebabkan perubahan perilaku konsumen dalam membeli produk. Konsumen menuntut layanan permasaran online melalui internet yang mudah, cepat dan dapat diakses dari mana saja dan kapan saja tanpa terikat jam kerja secara global. Para pengusaha, khususnya pemasar menyadari bahwa mereka saat ini tidak bisa tergantung kepada pemasaran tradisional. Untuk dapat meningkatkan volume penjualan maka penngusaha harus dapat menerapkan suatu program periklanan yaitu internet dengan pemasaran online. Dengan menerapkan program ini maka diharapkan dapat membantu perusahaan untuk mendapatkan laba lebih banyak. Tujuan dari penulisan ini yaitu untuk menganalisis pemasaran online, media sosial dan gaya hidup melalui internet dapat mempengaruhi keputusan pembelian suatu produk.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jurnalmahasiswa

Publisher

Subject

Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Engineering Social Sciences

Description

Jurnal Mahasiswa: Jurnal Ilmiah Penalaran dan Penelitian Mahasiswa dengan e-ISSN= 2962-2891, p-ISSN= 2962-2883 merupakan platform publikasi jurnal yang mulai diresmikan pada tahun 2019. Jurnal Mahasiswa diterbitkan oleh Universitas Sains dan Tenologi Komputer yang bekerjasama dengan Fakultas Studi ...