PT Octa Utama (Oxone) merupakan produsen peralatan rumah tangga lokal yang menarik. Oxone telah memperoleh dukungan publik sebagai Top of Mind. Mereka memasuki pasar dengan produk seperti juicer, oven, mixer, pisau dapur dan panic presto pada tahun 2018 mereka memenangkan beberapa penghargaan. Pada tahun 2001, Oxone muncul pertama kalinya, didirikan dan dikelola oleh Ifan Kesuma. Dalam sistem keagenan perusahaan ini, ibu-ibu rumah tangga terlibat dalam pemasaran. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Packaging Design dan Harga terhadap Minat Beli Produk Oxone (Studi Kasus Generasi Milenial di Daerah Jakarta Barat) secara parsial dan simultan. Metode yang digunakan kuantitatif statistic dengan penyebaran data kuesioner yang dilakukan kepada konsumen PT. Octa Utama (Oxone). Penelitian ini menggunakan pengambilan sampel metode non-probability yaitu Teknik purposive sampling dimana pengambilan teknik dengan pertimbangan tertentu, sehingga setelah dihitung menggunakan rumus hair dan diperoleh sampel sebanyak 110 responden. Hasil penelitian ini membuktikan secara parsial packaging design tidak berpengaruh terhadap minat beli produk oxone diuji dengan nilai t hitung yaitu, t hitung < t tabel ( 0,753 < 1,982) dengan nilai signifikansi sebesar 0,453. Untuk harga terhadap minat beli produk oxone dengan nilai t hitung yaitu thitung < t tabel sebesar (1,870 < 1,982 ) dengan nilai signifikansi sebesar 0,064, maka dismpulkan bahwa Harga tidak bepengaruh signifikan secara parsial terhadap minat beli. Untuk uji secara simultan didapatkan pengaruh packaging design dan harga terhadap minat beli produk oxone dengan nilai F yaitu, F hitung > F tabel (4,154 > 3,08), dengan nilai signifikansinya sebesar 0,018.
Copyrights © 2025