Abstrak Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merk dan kualitas pelayanan secara parsial dan secara simultan terhadap keputusan pembelian Honda Scoopy di Yogyakarta. Penelitian ini tergolong penelitian kuantitatif. Populasi penelitian adalah seluruh konsumen Honda Scoopy. Sampel penelitian adalah 100 konsumen Honda Scoopy di Yogyakarta. Teknik perhitungan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis statistik deskripsi, uji asumsi klasik terdiri atas uji normalitas, multikolinieritas, dan heterkedastisitas, dan uji regresi ganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, citra merek, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Scoopy. Kata kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Copyrights © 2022