Jurnal Ilmu Komputer dan Bisnis
Vol. 15 No. 2a (2024): Vol. 15 No. 2a Special Issue (2024)

Strategi Pemasaran Digital dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Produk Brand Juanpirasi di Daerah Ujungberung Kota Bandung

Azmii, Irfandi Nur (Unknown)
Santosa, Anggi Auryn (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Dec 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran yang diterapkan oleh Juanpirasi serta dampaknya terhadap peningkatan penjualan. Melalui pendekatan kualitatif deskriptif, penelitian ini mengumpulkan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi langsung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Juanpirasi menerapkan strategi bauran pemasaran 4P (Produk, Harga, Tempat, Promosi) dalam upaya meningkatkan penjualannya. Penerapan strategi promosi terbukti memberikan dampak positif yang signifikan terhadap peningkatan penjualan pada bulan Mei dan Juni 2024.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jikb

Publisher

Subject

Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal ini terbit dua kali setahun pada bulan Mei dan November berisi artikel tulisan ilmiah dalam bentuk hasil-hasil penelitian dan non penelitian, kajian analitis, aplikasi teori dan review tentang masalah-masalah bisnis, sistem informasi, dan komputer akuntansi baik di lembaga eksekutif, ...