JAMBURA: JURNAL ILMIAH MANAJEMEN DAN BISNIS
Vol 8, No 2 (2025): JIMB - VOLUME 8 NOMOR 2 SEPTEMBER 2025

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI J.CO SUMMARECON BEKASI

Bagaskara, Ariel Bintang (Unknown)
Paludi, Salman (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Sep 2025

Abstract

Penelitian ini bermaksud untuk mengevaluasi pengaruh citra merek, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap tingkat kepuasan pelanggan di J.CO Summarecon Bekasi. Pada penelitian ini, pengunjung J.CO Summarecon Bekasi dijadikan sebagai populasi studi. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 154 orang yang di ambil secara purposiv sampling Analisis data dilakukan dengan menggunakan uji asumsi klasik dan regresi linier berganda, yang diolah melalui perangkat lunak SPSS versi 25. Temuan dari penelitian ini memastikan bahwa secara parsial, citra merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Begitu pula, kualitas produk dan persepsi harga masing-masing memberikan kontribusi yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Secara simultan, ketiga variabel tersebut citra merek, kualitas produk, dan persepsi harga secara bersama-sama memengaruhi tingkat kepuasan pelanggan di J.CO Summarecon Bekasi.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

JIMB

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis Dirilis Pada Tahun 2018 dan akan terbit tiga kali setiap tahunnya yakni periode Mei, September, Januari. Memuat tulisan tentang hasil penelitian, literature review, dan kajian-kajian di bidang manajemen yaitu (manajemen SDM, manajemen keuangan, manajemen pemasaran, ...