Tujuan Penelitian dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Kepuasan Nasabah dan Kepercayaan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah pada penggunaan Aplikasi BRI Mobile. Pada penelitian ini, Metode Kuantitatif digunakan untuk menjelaskan hubungan sebab akibat dari tiap variabel. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah Purposive Sampling. Mengedarkan Pertanyaan menggunakan Kuesioner angket dan Kuesioner Google From kepada responden untuk mendapatkan jawaban. Metode analisis data menggunakan aplikasi SPSS 24. Pengaruh simultan yang positif dan signifikan dari variabel independent terhadap variabel dependen menunjukkan bahwa responden yang pernah menggunakan Aplikasi BRI Mobile, dipengaruhi oleh Kepuasan Nasabah dan Kepercayaan Nasabah. Sebesar 40.1% Variabel dependen dapat dijelaskan oleh kedua variabel independen. Sedangkan 59.9% lainnya dijelaskan dan dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak masuk di penelitian ini.
Copyrights © 2025