Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media sosial dan variasi produk terhadap keputusan pembelian produk skincare pada distributor Ms Glow (PT. Kosmetika Cantik Indonesia) Cabang Panam Kota Pekanbaru. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah statistik deskriptif dan kuantitatif dengan model penelitian explanatory research. Adapun sampel dalam penelitian ini berjumlah 99 responden yang ditentukan menggunakan accidental sampling dan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data. Dari analisis data yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa media sosial (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), variasi produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), dan media sosial (X1) dan variasi produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) produk skincare pada distributor Ms Glow (PT. Kosmetika Cantik Indonesia) Cabang Panam Kota Pekanbaru.
Copyrights © 2023