Penelitian ini membahas mengenai pengaruh iklim komunikasi organisasi terhadap kinerja karyawan waralaba fastfood Popeyes Grand Wisata berdasarkan aspek Kepercayaan, Pengambilan keputusan bersama, Kejujuran, Komunikasi upward downward dan yang terakhir yaitu perhatian berkinerja. Teori yang digunakan adalah teori Iklim Komunikasi Organisasi, dimana pada teori ini berasumsi bahwa aspek-aspek iklim komunikasi organisasi dan penekanan pada indivdu akan meningkatkan produktivitas kinerja anggota Perusahaan maupun organisasi. Metode penelitian dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan penarikan sampel menggunakan metode Non Probablity Sampling dengan teknik sampling jenuh.Hasil penelitian menunjukan bahwa Iklim Komunikasi Organisasi berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan. Temuan lainnya mengungkapkan bahwa nilai pengaruh iklim komunikasi organisasi cukup tinggi dengan nilai sebesar 87,9% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada di dalam penelitian ini.
Copyrights © 2025