Perkembangan dalam dunia bisnis khususnya dalam bidang pemasaran memaksa perusahaan menjadi lebih kreatif dalam memasarkan produk mereka, agar mampu bersaing dalam dunia bisnis. Strategi yang banyak dilakukan oleh perusahaan adalah dengan menciptakan brand image yang baik dengan harga produk yang lebih terjangkau, dan PT. Yotta Berkah Mulia yang merupakan perusahaan minuman olahan susu dalam berbagai rasa merupakan salah satu perusahaan yang menggunakan teknik tersebut. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mencari tahu apakah konsumen mengambil keputusan pembelian produk dari PT. Yotta Berkah Mulia dipengaruhi oleh brand image dan harga produk. Metode deskriptif kuantitatif adalah metode yang digunakan dalam penelitiaan ini dengan jumlah sampel 100 masyarakat dengan menggunakan teknik regresi linier berganda. Kesimpulan yang di dapatkan dari penenlitian ini adalah brand image mempunyai pengaruh terhadap pengambilan keputusan konsumen terhadap produk PT. Yotta Berkah Mulia, harga mempengaruhi pengambilan keputusan konsumen terhadap produk PT. Yotta Berkah Mulia beserta brand image dan harga mempengaruhi pengambilan keputusan konsumen terhadap produk PT. Berkah mulia Yotta.
Copyrights © 2023