YUME : Journal of Management
Vol 8, No 1 (2025)

Analisis Pengaruh Voucher Kupon Dan Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Beo Laundry Jl.Perhubungan Laut Dendang.

Hasanah, Dina Rahmatul (Unknown)
Puddin, Khafi (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 May 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh voucher kupon dan service quality terhadap loyalitas pelanggan pada usaha jasa Beo Laundry Laut Dendang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel yaitu Purposive Sampling. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Beo Laundry dan mendapatkan sampel sebanyak 169 sampel. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan software SPSS versi 26. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa variabel voucher kupon dan service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada usaha jasa Beo Laundry Laut Dendang.Keywords : Voucher Kupon, Service Quality, Loyalitas Pelanggan

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

yume

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Health Professions Social Sciences

Description

YUME : Journal of Management menerbitkan naskah artikel 3 kali dalam setahun (April, Agustus dan Desember), berisikan artikel dalam bidang Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Operasional, Manajemen Sratejik, Perilaku Organisasi, Corporate Governance, ...