Pokok permasalahan dalam penelitian ini adalah Seberapa besar Pengaruh harga dan garansi produk terhadap tingkat keputusan konsumen, baik secara simultan maupun parsial.Tujuan penulis melakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis faktor harga dan garansi produk apakah berpengaruh terhadap tingkat pengambilan keputusan baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan pendekatan manajemen pemasaran khususnya mengenai tingkat pengambilan keputusan konsumen dalam membeli produk TULIPWARE serta pengaruhnya terhadap harga dan garansi produk. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. metode penelitian yang digunakan adalah metode field studies dan metode explanatory survey. Metode field studies atau metode survei merupakan metode kuantitatif yang bertujuan untuk melihat keadaan yang menjadi objek penelitian apa adanya, dengan melihat data dan informasi yang ada dari sample, tanpa memberikan perlakuan khusus. Pada metode ini lazim menggunakan teknik pengumpulan data dengan cara. Pengaruh harga dan garansi produk berpengaruh signifikan secara parsial terhadap tingkat pengambilan keputusan konsumen dalam membeli produk TULIPWARE. Dibuktikan dengan hasil perolehan 0,887 artinya hubungan antara harga dan garansi produk terhadap keputusan pembelian adalah erat dan kuat. diketahui besarnya nilai R Square sebesar 0,754 atau dapat dikatakan bahwa besarnya koefisien determinasi (KP) sebesar 75,40% artinya bahwa keputusan pembelian 75,40% dipengaruhi oleh variabel harga dan garansi produk dan sisanya 24,60% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti pada studi ini.
Copyrights © 2022