Vifada Management and Digital Business
Vol. 1 No. 1 (2024): Januari - June

Pengaruh Pengetahuan Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Samsung Di Kabupaten Soppeng

Khalis, Nur (Unknown)
Liong , Harlina (Unknown)
Suryani , Anni (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Jun 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara persial dan simultan dari variabel yang diteliti, dimana penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang dengan metode analisis regresi berganda bantuan aplikasi IBM SPSS statistics.28. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan dari pengetahuan produk terhadap keputusan pembelian dan pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian. Pada pengujian secara simultan menunjukkan bahwa pengetahuan produk dan citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

mdb

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Library & Information Science

Description

Vifada Management and Digital Business with ISSN Online : 3063-8690 Published by :Yayasan Vifada Cendikia Indonesia , It provides an academic platform for professionals and researchers to contribute innovative work in the field and contains articles based on conceptual studies and research results ...