Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi, Harga, dan Sistem Service Exellent Terhadap Volume Penjualan Pada Mini Market Rizki Mart. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan riset lapangan dan risetpustaka. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dokumentasi, wawancara dan kuesioner. Jenis data kuantitatif dengan sumber data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah 10.191 konsumen Minimarket Rizki Mart dengan jumlah sampel 100 konsumen. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi lear berganda, koefisien determinasi, dan pengujian hipotesis dengan uji t daan uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Promosi berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap volume penjualan pada Minimarket Rizki Mart. Harga berpengaruh secara parsial dan signifikat terhadap volume penjualan pada Minimarket Rizki Mart. Sistem service exellent berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap volume penjualan pada Minimarket Rizki Mart. Promosi, harga, dan sistem service exellent secara simultan berpengaruh terhadap volume penjualan pada Minimarket Rizki Mart dengan kontribusi sebesar 61,1% sedangkan sisanya 38,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Copyrights © 2025