Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Penjualan Kilat dan cashback baik secara simultan maupun parsial terhadap perilaku Penjualan Impulsif pada pengguna lazada. Pada penelitian ini Penjualan Kilat dan cashback merupakan variabel bebas sedangkan pembelian impulsif merupakan variabel terikat. Data diperoleh dengan menyebar kuesioner pada 100 responden pengguna aplikasi lazada, kemudian dianalisis dengan metode regresi linear berganda, lalu hipotesis diuji dengan uji f serta uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Penjualan Kilat (x1) berpengaruh positif signifikan terhadap variabel perilaku Penjualan Impulsif (y) sedangkan variabel cashback (x2) berpengaruh positif signifikan terhadap variabel perilaku Penjualan Impulsif (y). Dapat disimpulkan bahwa pengaruh dari setiap variabel secara simultan dapat dilihat bahwa nilai nilai Fhitung (117,184) > ftabel (3,090) atau sig. Sebesar 0,000 < 0,05. Data diolah secara statistik dengan menggunakan alat bantu program SPSS.
Copyrights © 2023