JURNAL TEKNOLOGI, KESEHATAN DAN ILMU SOSIAL
Vol. 1 No. 1 (2019): JURNAL TEKNOLOGI, KESEHATAN DAN ILMU SOSIAL (TEKESNOS)

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CAFÉ RILEK'S MEDAN

Idahwati (Unknown)
Siagian, Ernita (Unknown)



Article Info

Publish Date
08 Dec 2019

Abstract

Untuk mengetahui jawaban atas rumusan masalah apakah ada pengaru harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan perlu dilakukan pengujian sehingga bermanfaat bagi pemangku kepentingan. Setelah data dianalisis diperoleh nilai t hitung 2,926 dan nilai variable kualias pelayanan nilai t hitung 5,472 lebih besar nilai t tabel sebesar 2.62802 berarti Ha diterima dan Ho ditolak artinya ada pengaruh harga dan kualits pelayanan terhadap kepuasan pelanggan secara parsial. Nilai F hitung 45,919 lebih besar nilai F tabel = 2.70 maka Ha diterima berarti bahwa secara bersama-sama harga dan kualitas pelayanan berpengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan.Hasil perhitungan koefisien determinasi R Square yang diperoleh sebesar 0,497. Hal ini berarti 49,7% kepuasan pelanggan ditentukan oleh harga dan kualitas pelayanan sedangkan sisanya sebesar 50,3% dipengaruhi oleh variabel lain.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

tekesnos

Publisher

Subject

Biochemistry, Genetics & Molecular Biology Chemical Engineering, Chemistry & Bioengineering Computer Science & IT Education Engineering Health Professions Industrial & Manufacturing Engineering Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Nursing Physics Public Health Social Sciences

Description

Focus: Jurnal Teknologi Kesehatan dan Ilmu Sosial (TEKESNOS) diterbitkan oleh Program Studi Sistem Informasi Fakultas Sain dan Teknologi Informasi, Ilmu Kesehatan Fakultas Farmasi dan Ilmu Kesehatan serta Ilmu Sosial Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Sari Mutiara Indonesia di Medan sebagai media ...