Perusahaan selalu dihadapkan pada kondisi dimana keputusan dilakakan secara fleksibel dengan menggunakan data dalam memperkuat pertimbangan sebab dimungkan dalam waktu tertentu akan berhadapan dengan kondisi yang sama. Kondisi dimana konsumen akan melakukan pembelian dengan fitur online dengan alasan keluhan para konsumen jika terjadi konflein tentang barang yang tidak sampe kepada konsumen perlu dijelakan kekeliruan yang terjadi. Salah satu cara mengatasi konflik dihadapi secara bertanggungjawab sehingga ada solusi untuk tidak berpindah kepada yang lain . Barang dadlam kondisi rusak menjadi perhatian sebagai akibat pengiriman maka solusi penanganan nampaknya agak susah dijelaskan namun tidak luput dari pertanggungjawaban. Kemungkinan bisa terjadi namun kematangan dalam menghadapi memerlukan penyelesaian supaya kemungkinan meminimalkan dapat dilakukan bagi semua konsumen tanpa mengalami kekecewaan. Dengan melakukan pengujian diperoleh nilai Variabel kemudahan penggunaan diperoleh nilai t hitung 4.851 dan nilai lebih besar nilai t tabel sebesar 1.98498. Hasil perhitungan koefisien determinasi R Square yang diperoleh sebesar .009.
Copyrights © 2022